CERITA -CERITA

Dilarang Berenang di Sungai


Polisi berteriak-teriak kepada seorang lelaki yang sedang berada di sebuah sungai yang dalam,

"Pak, di sini dilarang berenang!"

"Pak, aku tak bisa dan tak pandai berenang... aku... aku jatuh tercebur ke dalam sungai ini," jawab lelaki itu sambil terengah-engah.

"O, kalau begitu tidak apa-apa!", kata polisi sambil berbalik dan pergi.

Cara Mengatasi Pakaian Terbakar


Joey dan teman-teman sekelasnya baru saja selesai melakukan tur di aula kantor pemadam kebakaran setempat.

Sebelum siswa pergi, kepala pasukan pemadam kebakaran menanyai mereka. Dia bertanya sedikit kepada Joey, "Apa yang Anda lakukan jika pakaian Anda terbakar?"

Joey menjawab segera, "Tentu saja saya tidak akan memakainya."

Kedekatan Laksana Handphone


Sepasang pemuda dan pemudi sedang berpacaran:

Cewek: "Say, seberapa besar cintamu padaku?"
Cowok: "Tentu saja sangat besar sekali sayang..."
Cewek: "Kalau diumpamain, seperti apa?"
Cowok: "Saking dekatnya kita, ibarat aku adalah handphone dan kamu simcardnya."
Cewek: "Makasih, Sayang..."
Cowok: (dalam hati) "Untung dia tidak tahu kalau aku ini handphone China, dengan tiga kartu..."

Hasil Belajar Cara Membuat Blog


Seorang karyawan di sebuah perusahaan ditugaskan untuk mengikuti kursus untuk mengetahui cara membuat blog. Setelah beberapa minggu berlatih teknis pemrograman dan mendalami ilmu jurnalistik, akhirnya dia berhasil membuat blog untuk memasarkan produk perusahaannya, sehingga dia ditugaskan untuk melakukan posting blog secara berkala di website perusahaan.

Setelah beberapa lama, dia dipanggil atasannya. Atasannya berkata, "Kami telah melakukan review, dan mulai besok pagi Anda dibebastugaskan dari memposting blog, dan akan ditempatkan ke divisi lain."

Karyawan itu bertanya, "Apakah ada yang salah dalam postingan blog saya?"

Atasannya berkata, "Postingan blog Anda sudah baik, dan sudah mengikuti kaidah yang baku. Hanya saja isinya terlalu jujur..."

Mengisi Formulir di Rumah Sakit


Seorang wanita berjalan ke kantor rumah sakit dan menemui salah satu petugas. Petugas menyerahkan beberapa formulir pasien untuk diisi dan diminta mengembalikannya ketika formulir itu selesai diisi.

Setelah menyelesaikan formulir itu, ia kembali ke petugas. Petugas mengetik informasi ke dalam komputer, dan kemudian bertanya alasan baginya datang ke rumah sakit.

"Hanya untuk mengunjungi seorang teman," kata wanita itu, "tapi ini tadi sudah terlalu lama, saya tidak yakin saya masih punya waktu sekarang..."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

gambaran pengetahuan ibu hamil tentang tanda-tanda bahaya kehamilan

CARA PERBAIKI FLASDISK TIDAK BISA DI FORMAT